Paket-Paket Sakana Food Bekasi

Paket-Paket Sakana Food Bekasi

Untuk memudahkan Anda dan saya Kami Frozen Food Sakana Bekasi menjelaskan beberapa paket-paket yang kami tawarkan untuk Konsumen (USER) ataupun Reseller. Tujuannya adalah agar saya bisa membedakan antara Konsumen atau Reseller yang serius berjualan produk makanan beku sakana.

Karena dari pengalaman kami ada beberapa konsumen yang memanfaatkan harga reseller. Saat awal pembelian bilangnya ingin jadi Reseller tapi setelah beli tidak ada kabar dan langsung menghilang bagai di telan naga. hehehe. Oleh sebab itu kami membedakan harganya.

  • Paket yang akan saya bahas pertama adalah di tujukan untuk konsumen (USER).

Untuk semua konsumen pembelian minimal 5 bungkus sekali order ya, besar banget nih bos, apa gak boleh kurang? dengan tegas saya jawab tidak. Bila setuju silahkan order bila tidak juga gak apa-apa.

  • Paket Untuk RESELLER

Ada 3 Jenis paket untuk Anda yang ingin menjadi Reseller kami :

1. Paket Coba-Cobain (Rp 300.000)
Paket coba-coba ini di peruntukan untuk Anda yang masih ragu-ragu ingin jualan dan tetapi disisi lain Anda ingin sekali berjualan makanan beku. Solusinya adalah ambil paket ini. Anda bisa mencicipi sebagian produk sakana dan sebagian lagi Anda bisa tawarkan ke tetangga atau teman-teman kantor.

Paket Coba-Cobain Senilai dengan 13 Pack Sakana (Order Boleh Campur)

2. Paket Icip-Icip (Rp 500.000)
Namanya lucu ya..? Paket Icip-Icip ya saya sengaja menamakan paket icip-icip karena Anda tentunya sudah tahu target dan marketnya. Anda sudah tidak lagi coba-cobain, Orang yang biasa ngambil paket Icip-Icip ini adalah mereka-mereka yang sudah punya beberapa pelanggan tetap yang lumayan. Dan sebelumnya sudah pernah atau sedang jualan produk yang sama.

Paket Icip-Icip ini senilai 21 Pack SAKANA (Order Boleh Campur)

3. Paket Lahap (Rp 1 Juta)
Paket ini boleh di bilang paket ekspres, boleh di bilang Anda tidak akan main-main dan pasti serius jualan untuk menambah GAJI di luar GAJI UTAMA. Tentunya orang yang ngambil paket ini biasanya pelanggannya lebih banyak di bandingkan mereka yang ngambil paket Icip-Icip.

Paket Lahap Senilai dengan 45 Pack Sakana (Order Boleh Campur)

Silahkan pilih paket mana yang akan Anda ambil, untuk pembelian paket boleh campur dan apabila stock yang Anda pilih kosong kami berhak memberikan stok barang yang ada. Untuk mendaftar Reseller gunakan format di bawah ini:
  • Nama Lengkap :
  • Saya Mau Ambil Paket Icip-Icip (Keong Mas 5, Otak-Otak Panjang 5, Siomay 5, Kekkian 3 dan 3 Kaki Naga Udang)
  • Alamat Lengkap :
  • No HP
Untuk melihat produknya silahkan Kunjungi Daftar Harga Sakana
Contoh : 
  • Nama Lengkap : Febrian Santoso
  • Saya Mau Ambil Paket Icip-Icip (Keong Mas 5, Otak-Otak Panjang 5, Siomau 5, Kekkian 3 dan Kaki Naga Udang 3)
  • Alamat Lengkap : Jln cendewasih no 3 blok desa sukatani rt5/9 kec sukamaju Kab Cikarang
  • No HP : 081234567890
Silahkan Kirim SMS ke no 0815 8505 0838

0 komentar:

Posting Komentar

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda